28 Agustus 2018

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Hepatitis B Yang Diderita Sebelum Menimbulkan Bahaya Yang Cukup Parah

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B .- Virus hepatitis yang mampu menimbulkan penyakit hepatitis B dikenal dengan nama Hepatitis B Virus (HBV). Virus ini biasanya ditularkan melalui aliran darah, melakukan hubungan intim dengan penderita penyakit hepatitis B, penggunaan jarum suntik yang berbarengan dengan penderita dan hubungan darah antara ibu dengan janin yang ada dalam kandungannya. Untuk menghindari timbulnya bahaya yang akan terjadi akibat penyakit hepatitis B ini, sebaiknya anda melakukan terapi pengobatan berikut ini.

Pengobatan Penyakit Hepatitis B Yang Dilakukan Secara Herbal Tanpa Efek Samping, Berkualitas Dan 100% Alami Dan Manjur

Nama ProdukGamat Emas Kapsul
Isi100 Kapsul
HargaRp 305.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas (Stuchopus Hermani)
LegalitasPOM TR 153385291 dan HALAL MUI
ProduksiCV JOGJA NATURAL HERBAL
Cara Konsumsi3x masing-masing 2 kapsul sesudah makan
Kode ProdukNRA (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Gamat Emas Kapsul)

Cara Pemesanan Gamat Emas Kapsul Melalui SMS

⇓⇓⇓

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Gamat Emas Kapsul, produk obat herbal yang terbuat dari suatu bahan alami multikhasiat dan sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat umum sebagai obat herbal yang mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yang menyerang termasuk salah satunya penyakit hepatitis B. 
Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan gamat emas kapsul ini merupakan suatu bahan yang multikhasiat dengan kandungan nutrisi alami yang dimilikinya. Disamping itu, bahan utama ini dipecah menggunakan teknologi nano sehingga menghasilkan suatu ekstrak atau beberapa bagian kecil yang mudah larut dan mudah diserap oleh tubuh dalam jangka waktu yang sangat singkat. (Baca Juga : Mengobati Hepatitis B Secara Herbal)

Keunggulan Dari Teripang Emas Yang Terdapat Dalam Gamat Emas Kapsul

Sebelum mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki oleh teripang emas, terlebih dahulu anda harus mengetahui apa itu teipang emas. Teripang emas atau yang dikenal dengan timun laut memiliki nama latin Stuchopus Hermani merupakan suatu biota laut yang kebanyakan hidup di daerah subtrat pasir dan terumbu karang.
Karakteristik utama dari hewan yang satu ini yaitu bertubuh lunak dengan tekstur yang kasar, tidak bertulang belakang, bergerak lambat dan memiliki bentuk tubuh yang sama dengan mentimun. Teripang emas ini dikatakan sebagai jenis teripang yang istimewa karena memiliki suatu kandungan aktif yang tidak terdapat pada teripang laut lainnya. Kandungan tersebut terkenal dengan nama Gamapeptide.

Manfaat Yang Dihasilkan Gamapeptide Dalam Teripang Emas

Kandungan gamapeptide bisa dikatakan sebagai kandungan yang istimewa bukan tanpa sebab. Melainkan kandungan ini mampu memberikan banyak khasiat yang mungkin tidak akan diberikan oleh kandungan jenis lainnya. Berikut beberapa manfaat yang dihasilkan dari kandungan Gamapeptide :
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker maupun jaringan tumor dalam tubuh
  • Menghindari timbulnya bahaya akibat infeksi yang disebabkan oleh virus
  • Mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh penderita
  • Menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melindungi tubuh dari serangan virus atau bakteri yang menyebabkan penyakit
  • Bekerja sangat cepat dalam hal menyembuhkan atau mengeringkan luka
  • Bertindak sebagai stabilisator emosi
  • Merawat dan menjaga fungsi kecantikan, terutama kecantikan wajah

Keistimewaan Gamat Emas Kapsul Yang Menggunakan Teripang Emas Sebagai Bahan Utama Pembuatannya

Berikut beberapa alasan mengapa anda harus memilih gamat emas kapsul sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit hepatitis B yang anda derita :
  1. Dihasilkan dalam bentuk kapsul

Kapsul merupakan kata yang berasal dari bahasa Latin yaitu capsula dan memiliki arti sebuah tabung kecil yang memberikan banyak manfaat. Dalam dunia medis kapsul ini identik digunakan sebagai wadah suatu ekstrak yang memiliki bentuk lunak dan mudah lebur sehingga akan sangat memudahkan anda ketika mengkonsumsinya.
Penggunaan bentuk kapsul dalam gamat emas ini ditujukan untuk mengurangi bau dan rasa pahit yang biasa dihasilkan obat pada umumnya. Dengan begitu, mereka yang awalnya tidak menyukai obat akibat dua hal tersebut bisa dengan nyaman mengkonsumsi obat gamat emas kapsul ini.
  1. Menggunakan Ekstrak Teripang Emas

Pastinya anda sudah mengetahui khasiat apa saja yang dihasilkan dari ekstrak teripang emas ini. Diatas telah dijelaskan bahwa ekstrak ini merupakan suatu hasil dari proses yang dilakukan menggunakan teknologi nano sehingga sangat aman dan mudah untuk diserap oleh tubuh kita.
Dengan kata lain, bentuk ekstrak yang digunakan akan mengurangi risiko timbulnya berbagai gangguan atau masalah yang kemungkinan besar terjadi pada organ pencernaan akibat dari penyerapan kandungan dalam obat yang terlalu keras.
  1. Harga teripang emas

Untuk tahun 2018 harga jual teripang emas per kg nya mengalami kenaikan yang cukup siginifikan. Berikut daftar harga teripang emas yang kami dapatkan untuk tahun sekarang :
Jenis Teripang EmasHarga Jual / Kg
Teripang emas basahRp 2.400.000,-
Teripang emas kering kelas 1Rp 3.350.000,-
Teripang emas kering kelas 2Rp 3.800.000,-
Gamat / Ekstrak Teripang EmasRp 950.000,-
Dengan harga yang tersebut bisa dikatakan bahwa kandungan nutrisi alami yang terdapat dalam teripang emas tidak diragukan lagi dan bukan kandungan nutrisi biasa yang umum dimiliki oleh jenis hewan laut lainnya.
  1. Berkualitas Unggul

Dengan adanya legalitas HALAL MUI dan Izin POM TR 153385291 sudah dipastikan bahwa gamat emas kapsul memiliki kulitas yang sangat unggul dan bernomor 01 sehingga anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan efek sampuing dari mengkonsumsi obat herbal yang satu ini. Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B


Untuk mendapatkan produk herbal yang satu ini, pastinya anda harus mengirimkan format pemesanan yang telah kami sediakan dan kemudian kirimkan ke 0813.2304.4111.

Berikut contoh pemesanan 2 Botol :

NRA : 2 Botol : Encep Moh.Peri P : Jalan Nusawangi RT 09, RW 10, Cibodas Pasar, Dawagung, Tasikmalaya : 0852.6542.xxx
Kirim ke 0813.2304.4111

Untuk kode produk “NRA” wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Gamat Emas Kapsul tersebut. Hal ini ditujukan untuk mempercepat proses pemesanan yang anda lakukan.

Daftar Harga Gamat Emas Kapsul

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Langkah Pembayaran

Untuk pembayaran setelah mengirimkan format pemesanan bisa anda lakukan dengan cara transfer ke salah satu no rekening kami. Setelah melakukan transfer anda harus segera mengkonfirmasi ke layanan kami di 0813.2304.4111.
Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

Sekian informasi pengobatan penyakit hepatitis B yang bisa kami sampaikan.
Semoga bermanfaat…

Artikel lainnya :

Posted By :

Cara Mengatasi Penyakit Hepatitis B

1 komentar:

  1. I am bold enough among many others to state that there is now a potent cure to this sickness but many are unaware of it. I discovered that I was infected with the virus 3 months ago, after a medical check-up. My doctor told me and I was shocked, confused and felt like my world has crumbled. I was dying slowly due to the announcement of my medical practitioner but he assured me that I could leave a normal life if I took my medications (as there was no medically known cure to Herpes). I went from churches to churches but soon found that my case needed urgent attention as I was growing lean due to fear of dying anytime soon. In a bid to look for a lasting solution to my predicament, I sought for solutions from the herbal world. I went online and searched for every powerful trado-medical practitioner that I could severe, cos I heard that the African Herbs had a cure to the Herpes syndrome. It was after a little time searching the web that I came across one Dr Itua(A powerful African Herbal Doctor), who offered to help me at a monetary fee. I had to comply as this was my final bus-stop to receiving a perfect healing. My last resolve was to take my life by myself, should this plan fail. At last it worked out well. He gave me some steps to follow and I meticulously carried out all his instructions. Last month, to be precise, I went back to the hospital to conduct another test and to my amazement, the results showed that negative,Dr Itua Can As Well Cure The Following Desease…Cancer,Hiv,Herpes, Hepatitis B,Liver Inflammatory,Diabetis,Fribroid,,Non Hodgkin Lymphoma,Skin Cancer,Uterine Cancer,Prostate Cancer Dercum,Infertility,fibromyalgia,Get Your Ex Back,Als,SYPHILLIS,Genetic disease,Epilepsy, Parkinson's disease..You can free yourself of this Herpes virus by consulting this great African Herbal Doctor via this e-mail: drituaherbalcenter@gmail.com or call and whatsapp him on +2348149277967 He will help you and his herb medication is sure. he has the cure on all disease .You can talk to me on INSTAGRAM..tashamoore219....

    BalasHapus