28 Juni 2018

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur .- Solusi ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis dengan menggunakan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa menimbulkan efek samping dalam penggunaannya. 

Apa Yang Dimaksud Dengan Hepatitis?

Banyak orang mengatakan bahwa penyakit hepatitis merupakan penyakit yang menyerang fungsi hati akibat dari adanya virus yang masuk kedalam tubuh. Virus yang menyebabkan penyakit ini disebut dengan virus hepatitis. Inilah pengertian penyakit hepatitis menurut para ahli :

Penyakit hepatitis merupakan suatu keadaan medis yang tidak baik akibat dari adanya peradangan (inflamasi) yang terjadi pada hati. Penyakit ini biasanya terjadi kepada orang yang suka mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan kalau penyakit hepatitis ini akan menyerang siapa saja diluar pengguna alkohol.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Faktor penyebab penyakit hepatitis ini dibedakan kedalam dua bentuk, yaitu faktor virus dan faktor non-virus.

Faktor Virus
Kondisi lingkungan yang kurang bersih akan menjadi penyebab utama munculnya virus hepatitis yang akan menyebar dalam tubuh. terdapat 5 virus hepatitis yang akan menimbulkan penyakit hepatitis yang diderita oleh seseorang. Berikut macam-macam virus yang menjadi faktor utama penyakit hepatitis :

·        Virus Hepatitis A dan E
Dilihat dari namanya, virus hepatitis A adalah virus yang akan menyebabkan penyakit Hepatitis A dan virus hepatitis E adalah virus yang menyebabkan penyakit hepatitis E. Kedua virus ini biasanya ditularkan melalui kontak darah atau makanan yang dikonsumsi bersama dengan penderita hepatitis.
·        Virus Hepatitis B dan D
Virus ini akan menyerang sistem kekebalan tubuh sesorang dan menyebabkan munculnya penyakit hepatitis B dan hepatitis D. Hepatitis B merupakan penyakit hepatitis yang penularan utamanya melalui kontak darah secara langsung. Sedangkan hepatitis D merupakan penyakit hepatitis akibat dari parahnya hepatitis B yang diderita. Penyakit hepatitis D ini memiliki bahaya yang cukup tinggi jika tidak segera diatasi.
·        Virus Hepatitis C
Sama halnya dengan virus hepatitis lainnya, virus hepatitis C ini ditularkan karena adanya kontak darah yang melalui luka. Untuk menghindari penularan virus hepatitis C ini, anda bisa menjauhkan diri dari adanya kontak darah secara langsung jika anda sedang mengalami luka.

Faktor Non Virus

Penyebab penyakit hepatitis non virus ini biasanya disebabkan akibat dari pola hidup yang tidak sehat. Seringnya mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang tinggi akan menjadi pemicu utama timbulnya penyakit hepatitis. 
Selain itu beberapa faktor lain, diantaranya : konsumsi obat-obatan yang berlebihan, seringnya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi dan menjadi seorang perokok aktif akan menyebabkan timbulnya penyakit hepatitis.

Gejala Penyakit Hepatitis

Beberapa gejala yang sering dirasakan oleh penderita penyakit hepatitis yang harus diwaspadai sebelum menimbulkan bahaya yang cukup serius, antara lain :

·        Warna air seni berubah menjadi gelap
·        Sering merasakan kram otot atau nyeri pada tulang dan sendi
·        Berkurangnya selera makan
·        Timbul pembengkakan didalam perut
·        Sering merasakan mual dan muntah
·        Timbulnya rasa nyeri pada lambung
·        Mengalami pendarahan yang cukup hebat
Untuk mencegah timbulnya bahaya yang akan merugikan penderita penyakit hepatitis ini, kami akan memberikan informasi yang sangat penting perihal cara mengobati penyakit penyakit hepatitis tradisional manjur. Berikut informasi yang lebih lengkapnya :

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Manjur “Gamat Emas Kapsul”

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur .- Sudahkah anda mendengar obat herbal yang satu ini? Jika anda sudah mendengarnya mungkin anda mengetahui khasiat-khasiat yang terkandung dalam gamat emas kapsul ini. Namun bagi anda yang belum mengetahui obat herbal ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai Gamat Emas Kapsul.
Gamat Emas Kapsul, merupakan suatu produk obat herbal yang sudah memiliki tempat tersendiri di hati penggunanya. Produk ini dipercaya masyarakat mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang biasa atau bahkan penyakit kronis sekalipun.
Apakah anda tahu Gamat Emas Kapsul terbuat dari apa? Ya, obat herbal ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang merupakan satu-satunya hewan laut dengan kandungan istimewa. Hewan laut yang dikategorikan sebagai avertebrata ini memiliki tekstur yang sangat keras. Selain itu, kandungan aktif Gamapeptide dalam teripang emas ini mampu memberikan beberapa manfaat yang sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit :
  • Penyembuhan luka 3x lebih cepat dibandingkan penyembuhan menggunakan obat biasa
  • Menjaga kestabilan emosi
  • Mencegah timbulnya peradangan
  • Menghidupkan kembali sel-sel tubuh yang sudah mati
  • Mencegah penyumbatan pada aliran darah
Selain menggunakan teripang emas yang multikhasiat, gamat emas kapsul ini dibuat dengan menggunakan teknologi nano yang mana mampu memecah suatu partikel menjadi beberapa partikel kecil yang sangat mudah larut dalam tubuh karena memiliki ukuran 50.000 kali lebih kecil daripada rambut manusia.

Beberapa Kandungan Nutrisi Yang Dihasilkan Dari Teripang Emas

Selain memiliki kandungan aktif Gamapeptide, teripang emas ini memiliki banyak kandungan nutrisi lain yang mana sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memenuhi semua asupan nutrisi yang dibutuhkan. Dibawah ini beberapa kandungan yang terdapat dalam teripang emas :
  • Asam amino
  • Kolagen
  • Philinopside A dan E
  • Kondroitin
  • GAGs (Glucosaminoglycans)
  • Lektin
  • Mineral
  • Asam lemak essential
  • Mukopolisakarida
  • Protein
  • Cell growth facktor(CGF)
  • Glikosida keratin
  • Antiseptik alamiah
  • Asam docosahexanat (DHA)
  • Glukosamine
  • Gamapeptide
  • Omega 3, 6 dan 9

Khasiat Yang Terkandung Dalam Teripang Emas Berdasarkan Hasil Penelitian Para Ahli

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd salah satu ahli kesehatan dari Universitas Malaysia menyatakan bahwa teripang emas yang digunakan dalam pembuatan gamat emas kapsul ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh racun-racun yang terdapat dalam hati, mengobati penyakit lambung dan maag, menurunkan kadar gula dalam darah yang cukup tinggi, membantu melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh, mengatasi rasa gatal dan sakit dan bisa mengatasi masalah kecantikan yang sering timbul pada wanita.
Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc seorang pakar kesehatand dari LIPI, beliau menyatakan bahwa kandungan protein yang terdapat dalam teripang emas ini mampu menjadi salah satu kandungan yang ampuh dalam mengatasi penyakit diabetes mellitus sehingga mampu untuk mengurangi risiko timbulnya penyakit hepatitis atau penyakit lainnya.
Marine Drugs menyatakan dalam sebuah studi pada bulan Oktober 2011 menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi teripang emas atau olahan dari teripang emas dipercaya akan menyembuhkan luka 2x lebih cepat dari sebelumnya. Bukan hanya itu, karakter utama yang dimiliki teripang emas ini mampu menjadi zat atau senyawa yang memperbaharui jaringan dalam tubuh yang telah rusak akibat faktor virus yang menyebabkan suatu penyakit.

Rincian Produk Gamat Emas Kapsul

Nama ProdukGamat Emas Kapsul
Isi100 Kapsul
HargaRp 305.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas (Stuchopus Hermani)
LegalitasPOM TR 153385291 dan HALAL MUI
ProduksiCV JOGJA NATURAL HERBAL
Cara Konsumsi3x masing-masing 2 kapsul sesudah makan
Kode ProdukNRA (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Gamat Emas Kapsul)

Segera Dapatkan Gamat Emas Kapsul Ini Untuk Merasakan Khasiat Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Hepatitis Yang Diderita!!!

Cara mendapatkan gamat emas kapsul di Toko Online kami terbilang sangat mudah karena bisa dilakukan dengan cara menggunakan handphone anda di rumah dan mengirimkan Format Pemesanannya ke no 0813.2304.4111.

Format Pemesanan Gamat Emas Kapsul

NRA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Telp/HP

Kirim ke 0813.2304.4111


INGAT!!

  • Selalu cantumkan kode produk NRA untuk mempermudah dalam melakukan rekapitulasi pemesanan
  • Isi alamat dengan alamat lengkap anda untuk memudahkan dalam proses pengiriman
  • Isikan No.Telp/Handphone dengan nomor yang masih aktif untuk memudahkan dalam melakukan konfirmasi pemesanan atau pengiriman barang
  • Simpan dan catat format pemesanan dengan kode NRA untuk digunakan dalam pemesanan Gamat Emas Kapsul berikutnya

Contoh Pemesanan Untuk 2 Botol a.n. Mega Fedrananda

NRA : 2 Botol : Mega Fedrananda : Jalan Singosari No 08, RT 01, RW.10, Sentral Peuyeum, Jamanis, Rajapolah, Ciawi, Tasikmalaya : 0852.3652.xxx
Kirim ke 0813.2304.4111

Inilah Daftar Harga Resmi Gamat Emas Kapsul Di Agen Resmi Kami

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur

Murah bukan? Pastikan penyakit hepatitis yang anda derita sembuh dalam waktu beberapa bulan bahkan beberapa minggu dengan menggunakan terapi pengobatan melalui konsumsi Gamat Emas Kapsul.

Hasil Testimoni Gamat Emas Kapsul Dalam Menyembuhkan Penyakit Hepatitis Yang Diderita

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur
Obat Hepatitis 100% Alami Dan Manjur


Cara Pembayaran Gamat Emas Kapsul

Setelah mengirimkan format pemesanan diatas, anda bisa langsung melakukan transaksi pembayaran melalui transfer ke salah satu no rekening kami dibawah. Ingat!!! segera lakukan konfirmasi ulang melalui Telp/SMS ke 0813.2304.4111 setelah anda melakukan transfer.
Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Tradisional Manjur

Jangan Tunggu Penyakit Hepatitis Anda Menjadi Berbahaya!!! Atasi Sekarang Juga Dengan Menggunakan Obat Herbal Gamat Emas Kapsul.

Post By :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar